Kunci Jawaban Intan Pariwara Kelas 11 Semester 2 K13 Revisi
tolong dijawab please. jawaban lks sejarah indonesia intan pariwara K13 kelas x semester 2 PG hal. 10-11
1. tolong dijawab please. jawaban lks sejarah indonesia intan pariwara K13 kelas x semester 2 PG hal. 10-11
Jawaban:
aku tidak tahu karena tidak mengerti
2. kunci jawaban ipa kelas 8 k13 revisi bab 11
Jawaban:
Kunci Jawaban
A. Pilihan Ganda
1. B
2. C
3. A
4. C
5. D
6. C
7. D
8. A
9. A
10.B
B. Esai
1. Mata dapat melihat benda dengan jelas pada jarak dekat ataupun jauh karena lensa mata memiliki kemampuan untuk mengubah bentuknya. Pada saat mata melihat benda yang berada pada jarak jauh, otot siliar akan berkontraksi. Hal ini akan menyebabkan lensa mata menjadi lebih datar atau mata melihat tanpa berakomodasi. Ketika kalian melihat benda yang berada pada jarak dekat, otot siliar akan relaksasi. Hal ini akan menyebabkan lensa mata menjadi lebih cembung. Pada kondisi ini mata dikatakan berakomodasi maksimum.
2. Karena apabila orang berpenglihatan normal menggunakan kacamata berlensa negatif, maka titik fokusnya akan berubah sehingga cahaya tidak jatuh tepat di retina.
3. Gambar Dibawah
4. Hal ini dikarenakan cahaya yang dibiaskan oleh lensa cembung adalah mengumpul, sedangkan cahaya yang dibiaskan oleh lensa cekung menyebar.
5. Tinggi dari 150 cm ke bawah sampai 80 cm :
150 cm - 80 cm = 70 cm
Lalu, tingginya ditarik ke bawah hingga sisa tinggi :
80 cm - 70 cm = 10 cm
Jika sisanya tadi ditarik ke bawah dari 80 cm, maka menghasilkan :
80 cm - 10 cm = 70 cm
Sehingga, tinggi bayangannya :
t bayangan = t cermin diatas meja - 2 × sisa tinggi
= 80 cm - 2 × 10 cm
= 60 cm
6. Peristiwa yang terjadi adalah Pembiasan: Jika cahaya yang merambat pada suatu medium berpindah ke medium yang lain, maka pada batas kedua medium tersebut akan terjadi pembiasan atau pembelokan arah. Hal ini disebabkan karena kecepatan cahaya dalam kedua medium tersebut tidak sama. Semakin besar kerapatan suatu medium, makin kecil kecepatan cahaya yang melewatinya. Dasar kolam tampak dangkal karena sinar datang yang berasal dari dasar kolam dibiaskan menjauhi garis normal. Yang kita lihat sebagai dasar kolam adalah bayangan dari dasar kolam tersebut, bukan dasar kolam yang sebenarnya.
7. Ikan yang berada di dalam air, juga mengalami fenomena yang sama. Posisi bayangan ikan yang kita lihat bukanlah merupakan posisi ikan yang sesungguhnya karena cahaya yang terpantul dari ikan tersebut telah berbelok. Oleh sebab itu, jika kita hendak menombak ikan, maka arahkanlah tombak tersebut sedikit ke bawahnya, supaya dapat mengenai ikan dengan lebih akurat.
3. tolong dijawab lks matematika intan pariwara kelas 8 semester 2
Perbandingan segitiga yang sudut sudutnya 30,60,90 = 1 : √3 : 2
a) Panjang : didepan sudut 60
Diagonal : didepan sudut 90
Lebar : didepan sudut 30
Panjang persegi panjang :
D/P = 2/√3
40/P = 2/√3 => kali silang
2P = 40√3
P = 20√3 cm
Lebar persegi panjang :
D/L = 2/1
40/L = 2/1 => kali silang
2L = 40
L = 20 cm
Luas : 20 x 20√3 = 400√3 cm^2
b) Tinggi : didepan sudut 60
Hipotenusa : didepan sudut 90
H/t = 2/√3
16/t = 2/√3 kali silang
2t = 16√3
t = 8√3
Luas : 20 x 8√3 = 160√3 cm^2
4. tolong jawabkan sejerah (pm) halaman 29-31 buku kelas 11 semester 1 intan pariwara terimakasih
Berdirinya Palang Merah di Indonesia sebetulnya sudah dimulai sebelum Perang Dunia II, tepatnya 12 Oktober 1873.Pemerintah Kolonial Belanda mendirikan Palang Merah di Indonesia dengan nama Nederlandsche Roode Kruis Afdeeling Indië(NERKAI) yang kemudian dibubarkan pada saat pendudukan Jepang.[2]
Perjuangan mendirikan Palang Merah Indonesia (PMI) diawali 1932. Kegiatan tersebut dipelopori Dr. R. C. L. Senduk dan Dr. Bahder Djohan dengan membuat rancangan pembentukan PMI. Rancangan tersebut mendapat dukungan luas terutama dari kalangan terpelajar Indonesia, dan diajukan ke dalam Sidang Konferensi Narkai pada 1940, akan tetapi ditolak mentah-mentah.
Rancangan tersebut disimpan menunggu saat yang tepat. Seperti tak kenal menyerah pada saat pendudukan Jepang mereka kembali mencoba untuk membentuk Badan Palang Merah Nasional, namun sekali lagi upaya itu mendapat halangan dari Pemerintah Tentara Jepang sehingga untuk yang kedua kalinya rancangan tersebut kembali disimpan.
Proses pembentukan PMI dimulai 3 September 1945 saat itu Presiden Soekarnomemerintahkan Dr. Boentaran (Menkes RI Kabinet I) agar membentuk suatu badan Palang Merah Nasional.
Dibantu panitia lima orang yang terdiri dari Dr.R. Mochtar sebagai Ketua, Dr. Bahder Djohan sebagai Penulis dan tiga anggota panitia yaitu Dr. R. M. Djoehana Wiradikarta, Dr. Marzuki, Dr. Sitanala, Dr Boentaran mempersiapkan terbentuknya Palang Merah Indonesia. Tepat sebulan setelah kemerdekaan RI, 17 September 1945, PMI terbentuk. Peristiwa bersejarah tersebut hingga saat ini dikenal sebagai Hari PMI.
Peran PMI adalah membantu pemerintah di bidang sosial kemanusiaan, terutama tugas kepalangmerahan sebagaimana dipersyaratkan dalam ketentuan Konvensi-Konvensi Jenewa 1949 yang telah diratifikasi oleh pemerintah Republik Indonesia pada tahun 1958 melalui UU No 59.
Sebagai perhimpunan nasional yang sah, PMI berdiri berdasarkan Keputusan Presiden No 25 tahun 1950 dan dikukuhkan kegiatannya sebagai satu-satunya organisasi perhimpunan nasional yang menjalankan tugas kepalangmerahan melalui Keputusan Presiden No 246 tahun 1963.
Sumber Wikipedia
5. jawabkan hal 80 LKS bahasa Inggris intan pariwara kelas 8 semester 2
Jawaban:
1. because of the heavy rain, ms. Indah was reluctant to go out for dinner.
2. she knew from a person with a new number sent her a message and he told that her order would arrive in a few minutes.
3. because she took pity on the delivery man.
4. ms. Indah is a nice and kind person.
5.
6. kunci jawaban buku bahasa Inggris Intan Pariwara kelas 7 hal 17
Jawaban:
1. A
2. B
3. C
4. B
5. B
6. B
7. C
8. D
9. A
10. B
11. B
12. A
7. Soal pkn kelas 2 sd K13 revisi tahun 2017 semester 2
Matematika.
1. 25×2=
2. 9÷3=
8. materi kelas 10 dan 11 irisan dari ktsp k13 dan k13 revisi
Pada KTSP proses pembelajaran yang lebih dominan adalah aspek kognitif, psikomotor, dan afektif, sedangkan pada kurikulum 2013 dalam proses belajar mengajar nantinya yang lebih dominan adalah afektif, psikomotor, baru kognitif. Artinya siswa dalam proses lebih menonjolkan afektif dan psikomotornya.
9. buku matematika kelas 8 revisi K13 semester 2 halaman 11 ayo kita berlatih no 6 c
Kategori soal : matematika
Kelas : 8 SMP
Materi : phytagoras
Kata kunci : panjang AB
Pembahasan : dalam Buku matematika kelas 8 revisi K13 semester 2 halaman 11 ayo kita berlatih no 6 c, soalnya adalah menentukan panjang AB dalam suatu bangun.
Maka soal dan pembahasan sudah ada di lampiran. Jawabannya adalah √41 cm
10. intan pariwara bahasa inggris kelas xi semester 2 hal 45
fotoin soalnya coba..
11. kunci jawaban buku PR pendidikan Pancasila Kewarganegaraan kelas 10 semester 2 penerbit Intan Pariwara halaman 22 uji kompetensi 3
Jawaban:
soalnya apa??
uraian nya mana??
12. Jawaban activity 7 hal 32 kelas 7 semester 2 yang diterbitkan intan pariwara
Jawaban:
Maaf Nih Kak Dimana Ya Pertanyaan Nya Biar Sy Jawab Langsung
Penjelasan:
Tolong Di Kasih Jawaban Tercerdas Ya
Terima Kasih
13. bahasa inggris intan pariwara kelas 8 semester 2 halaman 12
1. Wakes up
2. Sets
3. Prays
4. Helps
5. Has
6. Dresses up
7. Prepare
8. Is
9. Have
10. Go
14. jawaban ujikompetensi 10.2 matematika kelas 11 k13 revisi
Jawaban:
mana soalnya . kalo gk ad soalnya kyk ap jwbnya
15. Ada yang bisa jawab ini....itu adalah soal IPA kelas 7 semester 2 penerbit bukuintan pariwara...terimakasih ✨
4.B pemanasan global
karna perubahan iklim yang tidak menentu dan cuaca berubah ubah
5.A masuknya air laut ke air tawar
6.A tsunami
Post a Comment for "Kunci Jawaban Intan Pariwara Kelas 11 Semester 2 K13 Revisi"