Kunci Jawaban Lks Sejarah Peminatan Kelas 11 Semester 2
jawaban lks matematika peminatan halaman 17 kelas 11 semester 1
1. jawaban lks matematika peminatan halaman 17 kelas 11 semester 1
Jawaban:
soall????
Penjelasan dengan langkah-langkah:
ada soalnya gakkk
Jawaban:
Adalah penjas kelurahan gotong royong
semoga bermanfaat
2. soal dan jawaban sejarah peminatan kelas 11 semester 1
Jawaban:
1. Krom berpendapat bahwa pembawa agama Hindu adalah ….
a. pendeta
b. orang-orang Sudra
c. prajurit
d. pedagang
e. orang-orang buangan
Jawaban: d
2.Pengaruh Hindu-Buddha terhadap Indonesia dalam bidang kebudayaan dan kesenian adalah ….
a. bangsa Indonesia mulai mengenal tulisan Pallawa dan bahasa Sansekerta
b. banyak seni patung yang merupakan perwujudan penghormatan terhadap dewa
c. hasil seni sastra, berupa cerita Epos Mahabharata dan Ramayana
d. banyak dibangun candi, baik motif Hindu maupun Buddha
e. jawaban a, b, c, dan d adalah benar
Jawaban: e
3. soal dan jawaban sejarah peminatan kelas 11 semester 1
apa yg dimadsud dengan expert craft
4. kunci jawaban LKS IPA kelas 7 semester 2 halaman 76
Jawaban:
Hal 74 - 76
BUKU IPA SEMESTER 2 KELAS 7
PENILAIAN HARIAN
1. a
2. d
3. d
4. b
5. d
6. d
7. c
8. a
9. a
10. c
11. b
12. b
13. d
14. b
15. c
16. a
17. c
18. b
19. a
20. c
21. c
22. c
23. c
24. d
25. a
5. soal sejarah peminatan kelas XI semester 2
Saya akan menjawab tentang membuat soal sejarah peminatan kelas XI semester 2 mencakup tentang:
Perang Dunia I dan II
Paham Totalitarianisme,
Kelembagaan dunia LBB dan PBB
Kolonialisme,
Peristiwa Pendudukan Jepang
Proklamasi
Soal ini dalam bentuk Uraian. Saya hanya bisa membantumu dalam soal Perang Dunia I dan II, Paham Totalitarianisme, Kelembagaan dunia LBB dan PBB, dan Kolonialisme. Untuk itu saya random semuanya. Semoga membantu
Soal sejarah peminatan kelas XI semester 2
- Apa latar belakang Perang Dunia I
- Dampak ekonomi akibat Perang dunia I bagi Indonesia dan dunia
- Apa sebab khusus Perang Dunia I
- Siapakah Gavrillo Principe? bagaimana ia akhirnya membunuh putra mahkota Austria bernama Frans Ferdinand?
- Sebutkan perjanjian-perjanjian Blok Poros dengan Blok Sekutu pada Perang Dunia Pertama
-Apa hikmah yang kamu dapat setelah mempelajari Perang Dunia I
- Sebutkan tujuan dan latar belakang didirikannya LBB atau liga bangsa-bangsa
- Uraikan singkat perjanjian Versailler dan mengapa Jerman membantah untuk menandatangani perjanjian tersebut?
- Mengapa LBB gagal dalam mewujudkan perdamaian dunia, jelaskan!
- Sebutkan faktor umum dan faktor khusus terjadinya perang Dunia II!
- Apakah yang kamu ketahui tentang Restorasi Meiji? Jelaskan!
- Siapakah blok poros dan blok Sekutu dalam perang dunia II?
- Apa yang dimaksud dengan paham totalitarian?
- Siapakah Adolf Hittler, Benito Mussholini dan Hideki Tojo?
- Sebutkan isi dari Perjanjian dalam perang dunia II?
- Jelaskan isi dari perjanjian Postdam dan Perjanjian San Franssico!
- Apa itu PBB. sebutkan badan-badan di bawah PBB!
- Apa yang dimaksud dengan kolonialisme?
- Berikan contoh tentang kolonialisme Inggris, Belanda di Hindia Belanda!
...............................
Kelas : Xi SMA
Mata Pelajaran : Sejarah
Kategori : -
Kata kunci : Perang Dunia I, Perang II, Paham Totalitarianisme, Kelembagaan dunia LBB dan PBB, Kolonialisme
6. Lks kelas 11 semester 2
pertanyaan 1-5 dijawab sesuai audio yg sdh diberikan
6. D
7. A
maaf kl salah
7. kunci jawaban lks bhs arab kelas 8 semester 2 hal 36
Jawaban:
soal cerita nya dimana ka.mau jawab juga susah
8. Kunci jawaban lks matematika kelas 5 semester 1 halaman 11
gak semua orang punya LKS yang sama
9. Jawaban sejarah peminatan semester 2
permintaan ya bukan peminatan.
permintaan atau yg disebut dgn demand adalah ambil barang yang dibeli oleh masyarakat tergantung dari kebutuhan masyarakat terhadap suatu barang jumlah barang yang ingin dibeli oleh masyarakat dengan berbagai tingkat harga tertentu
10. Kunci jawaban LKS bahasa Inggris kelas 5 semester genap halaman 11-13
Jawaban:
3. B. grandmother
4. C. granddaughter
5. D. may
6. A. would you lend me a book please?
7. ????
8. A. in my mind
9. A. Cinta
10. B. mother and father
11. B. saudara sepupu
12. A. the writer's name is Sinta
13. C. Febriana's close friend is Nadia
14. B. Ayah Danu adalah Pak Joyo
15. Nga ada jawabannya (seharusnya 2341)
Ak cuma tau yang ke satu, yang ke 2 nga tau
aku udh susah susah jawab ini
11. Kunci jawaban LKS Inggris kelas 7 semester 2 hal 36 Task 2
I have a dog I named him Wonka.My dog is very soft and beautiful. I got him from my Uncle, Paul. Wonka is a year old. He is a Chow Chow dog.He has long fur. The color is a combination between white and brown. He has cute eyes. they are brown in color. Wonka eats well. That's why he is a little heavy. When Monka feels happy, he likes to bark a little bit louder. He is so fluffy and get a lot of attention. When heis really mad or when he feels intimidated frightened, or surprised, he hisses. His body will arch back and his hair coat will go up when he hisses. When he is playful, he pounces on your feet when you'rewalking. Most of the time Wonkais adorable andacts funny. But he is still so weird. He likes boxes. If you walk passing a box. He will jump atyou. We save our boxes for him.His favorite thing to do isfinding a box to hide in.
12. Matematika Peminatan kelas 11 MIPA semester 2
Jawaban:
Maksudnya apa ya kk? bisa diperjelas
13. kunci jawaban lks bahasa indonesia kelas 11 semester 1
1.sopan santun
2.prilaku,karena prilaku yg kita lakukan setiap hari
3.sabar menghadapinya
4.tenang
5.dengan panjang
Penjelasan:
maaf cuma 5 saya sudah lupa yg saya ingat hanya itu....
14. sejarah peminatan kelas 10 semester 2 bab 2 itu tentang apa? plis jawab, saya mau ulangan ini:"")
itu deh bab nya yang aku pelajarin
15. kunci jawaban lks ipa kelas 8 semester 2 halaman 18
Jawaban:
Membiasakan Perilaku Sesuai Nilai-Nilai Pancasila dalam Berbagai Kehidupan
1. Membiasakan perilaku sesuai nilai-nilai Pancasila dalam lingkungan keluarga
Perilaku yang sesuai nilai-nilai Pancasila yang dapat dilakukan dalam lingkungan keluarga antara lain, sebagai berikut ini:
a. Taat dan patuh terhadap orang tua;
b. Saling membantu pekerjaan rumah;
c. Saling menyayangi antar anggota keluarga; dan
d. Melakukan hak dan kewajiban sesuai peran di keluarga.
2. Membiasakan perilaku sesuai nilai-nilai Pancasila dalam lingkungan sekolah
Perilaku yang sesuai nilai-nilai Pancasila yang dapat dilakukan dalam lingkungan sekolah antara lain, sebagai berikut ini:
a. Menaati tata tertib sekolah;
b. Menghormati guru dan staf di sekolah;
c. Mengerjakan tugas sekolah dengan baik;
d. Jujur saat mengerjakan ulang; dan
e. Mengajukan pendapat saat pemilihan ketua kelas meupun ketua OSIS.
3. Membiasakan perilaku sesuai nilai-nilai Pancasila dalam lingkungan pergaulan
Perilaku yang sesuai nilai-nilai Pancasila yang dapat dilakukan dalam lingkungan pergaulan antara lain, sebagai berikut ini:
a. Menghargai pendapat teman;
b. Toleransi pada perbedaan yang ada;
c. Saling tolong menolong; dan
d. Tidak saling bermusuhan.
4. Perilaku yang sesuai nilai-nilai Pancasila yang dapat dilakukan dalam lingkungan sekolah antara lain, sebagai berikut ini:
a. Menaati tata tertib sekolah;
b. Menghormati guru dan staf di sekolah;
c. Mengerjakan tugas sekolah dengan baik;
d. Jujur saat mengerjakan ulang; dan
e. Mengajukan pendapat saat pemilihan ketua kelas meupun ketua OSIS.
3. Membiasakan perilaku sesuai nilai-nilai Pancasila dalam lingkungan pergaulan
Perilaku yang sesuai nilai-nilai Pancasila yang dapat dilakukan dalam lingkungan pergaulan antara lain, sebagai berikut ini:
a. Menghargai pendapat teman;
b. Toleransi pada perbedaan yang ada;
c. Saling tolong menolong; dan
d. Tidak saling bermusuhan.
4. Membiasakan perilaku sesuai nilai-nilai Pancasila dalam lingkungan masyarakat
Baca Juga: Cara menghilangkan lemak perut. -23 kg dalam 2 minggu. Resep
Perilaku yang sesuai nilai-nilai Pancasila yang dapat dilakukan dalam lingkungan masyarakat antara lain, sebagai berikut ini:
a. Tidak mengganggu ibadah orang lain;
b. Sanggup dan rela berkorban untuk kepentingan bersama;
c. Melakukan kegiatan secara gotong royong; dan
d. Berani membela kebenaran dan keadilan.
Disclaimer:
1. Artikel ini dibuat untuk membantu orang tua dalam membimbing anak saat belajar, selayaknya dapat dijelaskan bahwa yang paling penting adalah proses penemuan jawaban, bukan hasil akhirnya saja.
2. Jawaban bersifat terbuka sehingga dimungkinkan bagi siswa dan orang tua dapat mengeksplorasi jawaban yang lebih baik.
3. Artikel ini tidak mutlak menjamin kebenaran jawaban.
Penjelasan:
ini bukan? soal nya aku gk tau jdi ini aja
Post a Comment for "Kunci Jawaban Lks Sejarah Peminatan Kelas 11 Semester 2"