Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Matematika Kelas 11 Semester 2


Jawaban Matematika Kelas 11 Semester 2

Jawaban matematika kelas 8 semester 2 halaman 11-13 Jawaban matematika kelas 8 semester 2 halaman 11-13 1 nomor 6​

Daftar Isi

1. Jawaban matematika kelas 8 semester 2 halaman 11-13 Jawaban matematika kelas 8 semester 2 halaman 11-13 1 nomor 6​


Jawaban:

Kunci Jawaban Soal Matematika Kelas 8 SMP MTs Halaman 11-12 Ayo Kita Berlatih 6,1, Gunakan Rumus Teoremma Phythagoras

Agar lebih jelasnya, berikut soal Matematika kelas 8 SMP MTs halaman 11-12 ayo berlatih 6.1 yang dilansir dari modul pembelajaran matematika kelas VIII, BSE Kemendikbud edisi

2017:

Kalian tau gak sih apa itu Teorema Phytagoras?

Menurut dalil tentang Pythagoras sebagai kuadrat panjang sisi miring suatu segitiga siku-siku (salah satu sudutnya 90°) yakni sama dengan jumlah kuadrat panjang sisi-sisi lainnya. Lebih sederhananya, teorema Pythagoras dapat dirumuskan seperti dibawah ini:

a2 + b2 = c2

Di mana “c” ialah sudut paling panjang dari segitiga siku-siku.

Sehingga, dengan rumus teorema Pythagoras, kita dapat menentukan mana yang merupakan kumpulan bilangan segitiga siku-siku.

Contohnya:

a = 3, b = 4 dan c = x, dengan cara menguadratkan sisi miring dan jumlahkan kuadrat sisi lainnya, maka kita akan mengetahui:

a2 + b2 = c2

32 + 42 = c2

9 + 16 = c2

25 = c2

C = √25

C = 5

Selain itu, dengan menggunakan rumus teorema Pythagoras, kita akan lebih mudah dalam menentukan; apakah ketiga barisan bilangan dapat membentuk segitiga siku-siku atau tidak.

Kalau masih bingung, boleh banget nih, kita lihat contoh di bawah ini:

1.Gunakan teorema Pythagoras untuk menentukan nilai yang belum diketahui pada masing-masing gambar berikut.

Berikut soal Matematika kelas 8 SMP MTs halaman 11-12 ayo kita berlatih 6.1 tentang Gunakan rumus Teorema Phythagoras untuk menentukan nilai

Berikut soal Matematika kelas 8 SMP MTs halaman 11-12 ayo kita berlatih 6.1 tentang Gunakan rumus Teorema Phythagoras untuk menentukan nilai

Pembahasan :

a)

x= √(122+ 152)

= √(144 + 225)

= √369

b) x = √(132 – 52)

= √(169 – 25)

= √144

= 12

c)

a = √(10,62 – 5,62)

= √(112,36 – 31,36)

= √81

= 9 inchi

d)

a = √(10,42 – 9,62)

= √(108,16 – 92,16)

= √16

= 4 m

e)

x = √(82 – 62)

= √(64 – 36)

= √28

f)

a = √(7,22 + 9,62)

= √(51,84 + 92,16)

= √144

= 12 kaki

2. Tujuan dipasangkan kawat bubut pada suatu tiang telepon adalah untuk menopangnya. Kawat bubut dipasang pada tiang telepon setinggi 8 meter dari tanah.

a. Jelaskan cara yang akan kalian lakukan untuk menentukan panjang kawat bubut tanpa mengukur langsung kawat tersebut.

b. Tentukan panjang kawat jika jarak antara kawat dan tiang pada tanah adalah 6 meter

Pembahasan :

a) Hal yang perlu kita gunakan adalah dengan mengukur jarak antara kawat dengan tiang lalu, Kemudian kita lanjutkan dengan mencari panjang kawat bubut,

b)

kawat = √(jarak2 + tinggi2)

= √(62 + 82)

= √(36 + 64)

= √100

= 10 m

Jadi, panjang kawat bubut = 10 meter.

Itulah pembahasan soal Matematika kelas 8 SMP MTs halaman 11-12 ayo kiya berlatih 6.1 tentang Gunakan rumusTeorema Phytagoras untuk menentukan nilai yang belum diketahui.

Desclaimer: pembahasan ini mungkin akan berbeda dengan jawaban atau contoh kelanjutan yang diberikan oleh Bapak/Ibu Guru di sekolah.


2. Jawaban matematika kelas 8 semester 2 halaman 11-13


Ayo kita berlatih 6.1 matematika semester 2 kelas 8, merupakan materi Teorama Pythagoras yang terdapat pada buku paket halaman 11 - 13 yang soalnya bisa dilihat pada lampiran.

Teorama Pythagoras  

Untuk setiap segitiga siku-siku berlaku : luas persegi pada sisi miring (hipotenusa) sama dengan jumlah luas persegi pada sisi yang lain (sisi siku-sikunya).  

Rumus Pythagoras

c² = a² + b²

a² = c² - b²

b² = c² - a²

Saya akan menjawab beberapa saja.


Pembahasan

1.  Gunakan teorema pythagoras untuk menentukan nilai yang belum diketahui pada masing-masing gambar berikut.

a.   x² = 12² + 15²

    x² = 144 + 225

    x² = 369

    x = √369

    x = 3√41

    x = 19,2

b.  x² = 13² - 5²

    x² = 169 - 25

    x² = 144

     x = √144

     x = 12

c.   a² = 10,6² - 5,6²

     a² = 112,36 - 31,36

     a² = 81

      a = 9

d.  a² = 10,4² - 9,6²

    a² = 108,16 - 92,16

    a² = 16

     a = 4

e.   x² = 8² - 6²

     x² = 64 - 36

     x² = 28

     x = √28

     x = 2√7

     x = 5,29

f.    c² = 9,6² + 7,2²

     c² = 92,16 + 51,84

     c² = 144

     c = 12


2.  Tujuan dipasangkan kawat bubut pada suatu tiang telepon adalah untuk menopangnya. Kawat bubut dipasang pada tiang telepon setinggi 8 m dari tanah ,

a.   Jelaskan cara yang akan kalian lakukan untuk menentukan panjang kawat bubut tanpa mengukur langsung kawat tersebut.

b.  Tentukan panjang kawat jika jarak antara kawat dan tiang pada tanah dalam 6 meter.

Jawab :

a.  Jarak kawat dengan tiang pada tanah dan tiang listrik membentuk sudut siku-siku dan kawat bubut merupakan sisi miring (hipotenusa), maka bangun yang terbentuk adalah segitiga siku-siku.

Pada segitiga siku-siku bisa kita terapkan pyhtagoras untuk mencari panjang sisi yg lain tanpa harus mengukur langsung.

b.   Panjang kawat bubut

       c² = a² + b²

       c² = 8² + 6²

           = 64 + 36

           = 100

        c = √100

        c = 10 m

Jadi panjang kawat bubut adalah 10 m


3.  Tentukan nilai x pada kedua gambar berikut

a.  x² = 20² - 12²

    x² = 400 - 144

    x² = 256

    x = √256

    x = 16 cm

b.  t² = 13² - 5²

    t² = 169 - 25

    t² = 144

    t = √144

    t = 12 mm

   x² = 35² + 12²

   x² = 1225 + 144

   x² = 1369

    x = √1369

    x = 37 mm


4.  Apakah suatu segitiga yang panjang ketiga sisinya berturut-turut 9 cm, 12 cm, dan 18 cm merupakan segitiga sikusiku? Jelaskan !

kita buktikan dengan teorama pythagoras

a² + b² ... c²

9² + 12² ... 18²

81 + 144 ... 324

     225 ≠ 364

Ternyata kedua ruas hasilnya tidak sama.

Jadi segitiga tersebut bukan segitiga siku-siku.


5.  Jika panjang sisi-sisi yang panjang ketiga siku-siku berturut-turut adalah x, 15, dan x + 5, tentukan nilai x.

Jawab :

a² + b² = c²

x² + 15² = (x + 5)²

x² + 225 = x² + 10x + 25

x² - x² + 225 - 25 = 10x

        200 = 10x

             x = 200/10

             x = 10

Jadi nilai x adalah 10


Pelajari Lebih lanjut tentang Teorama Pythagoras Diketahui persegi panjang ABCD dan P merupakan titik di dalam persegi panjang.Jika PC = 8 cm, PD = 4 cm, dan PB = 7 cm, maka PA → brainly.co.id/tugas/13821934Panjang sisi persegi besar adalah 15cm luas persegi kecil adaah 25cm² tentukan nilai x → brainly.co.id/tugas/13805977Tentukan jarak antara dua titik dari pasangan berikut a. (10, 20), (13, 16) → brainly.co.id/tugas/13289696Diameter bola A dan bola B berturut-turut adalah 8 dan 18. Jika jarak ujung tali l dan n pada kawat adalah 5 dan panjang tali l adalah 10, Berapakah panjang minimum tali n agar kedua tali bisa sejajar dan bola tidak saling menekan? → brainly.co.id/tugas/13822842Detil JawabanKelas        : 8 SMPMapel       : MatematikaBab           : 4 - Teorama PythagorasKode         : 8.2.4Kata kunci : Ayo kita berlatih 6.1 , pythagoras

Semoga bermanfaat



3. matematika kelas 11 semester 2Tolong jawabkan pakai penjelasan​


Jawaban:

Jika ada bagian yg krang paham bisa pm ya


4. 1. Hasil dari [6+(-9)- (-3)] - [-4 + 7 + ( - 3) adalah...A. 0 B. 2C. 1D. 32. Hasil dari 12 - 23 + 2 (-5 ) adalah...A. -21B. 65C. 1D. 11PELAJARAN MATEMATIKA SMP KELAS 7 SEMESTER 1SEMOGA ANDA BISA MENJAWAB​


Jawaban:

1. 0

2. -21

Penjelasan dengan langkah-langkah:

1.(0)-(0) = 0

2.-11 + (-10)

= -21

Jawaban:

1. A (0)

2. A (-21)

Penjelasan dengan langkah-langkah:

berikut jawabannya terlampir di foto yaa

jangan lupa jadikan jawaban terbaik


5. jawaban matematika 6.3 semester 2 kelas 7 nomor 8, 9, 10, 11​


Penjelasan dengan langkah-langkah:

-matematika ayo berlatih 6.3

kelas7semester2

nomor8).. Seorang membeli sekarung beras yang dari toko sembako. Ketika ditimbang didapatkan berat 25 kg, taksiran neto beras dalam karung tersebut yang paling mendekati sebenarnya adalah….

a. 23,5 kg tara = 1,5 kg = tidak mendekati

a. 23,5 kg tara = 1,5 kg = tidak mendekatib. 24,1 kg tara = 0,8 kg = tidak mendekati

a. 23,5 kg tara = 1,5 kg = tidak mendekatib. 24,1 kg tara = 0,8 kg = tidak mendekatic. 24,8 kg tara 0,2 kg = paling mendekati

a. 23,5 kg tara = 1,5 kg = tidak mendekatib. 24,1 kg tara = 0,8 kg = tidak mendekatic. 24,8 kg tara 0,2 kg = paling mendekatiJadi yang paling mendekati adalah yang C

nomor 9)..Seorang membeli sekardus air mineral dengan isi 48 gelas air mineral. Tentukan bruto, neto, dan tara dari sekardus air mineral tersebut. Jelaskan.

Bruto – kardus + air mineral + gelas mineral + selang/sedotan

Bruto – kardus + air mineral + gelas mineral + selang/sedotanNetto = air mineral

Bruto – kardus + air mineral + gelas mineral + selang/sedotanNetto = air mineralTara = kardus + gelas mineral + selang/sedotan

nomor10)..Di dalam sekarung gabah, tentukan bagian-bagian yang disebutkan sebagai bruto, neto, dan taranya. Jelaskan.

Bruto = karung + kulit gabah + beras

Bruto = karung + kulit gabah + berasNeto = beras

Bruto = karung + kulit gabah + berasNeto = berasTara = karung + kulit gabah

nomor11)..Kemasan pertama tertuliskan neto 70 mL (baca miliLiter) dijual dengan harga Rp5.000,00….(soal nya lihat di buku.ya)^^

Harga 1 = Rp5.000 : 70 = Rp71,42

Harga 1 = Rp5.000 : 70 = Rp71,42Harga 2 = Rp9.000 : 140 = Rp64,28

Harga 1 = Rp5.000 : 70 = Rp71,42Harga 2 = Rp9.000 : 140 = Rp64,28Harga 3 = Rp13.000: 210 = Rp61,90

semogamembantu:))

6. kunci jawaban matematika kelas 7 semester 2 halaman 119 nomor 10 sama 11​


Ayo Kita Berlatih 7.1 (Kelas 7 Semeter 2 Hal 119)

10. a. Garis-garis yang sejajar adalah q dengan s dan p dengan m.

b. Garis-garis yang berpotongan adalah r dengan n.

11. Pasanga  garis yang saling sejajar adalah AB dengan DE, AC dengan DF, CB dengan FE, AD dengan CF, AD dengan BE, dan CF dengan BE.

Pendahuluan

Garis adalah suatu kumpulan titik-titik. Garis dapat terbentuk dengan adanya minimal 2 titik. Garis bisa berupa garis lurus ataupun garis lengkung. Garis memiliki beberapa hubungan yaitu:

Sejajar, apabila antar garis tidak akan memiliki perpotongan di titik manapun atau dapat dikatakan memiliki arah yang sama. Berpotongan, apabila antar garis memiliki perpotongan pada titik tertentu. Berpotongan tegak lurus, apabila antar garis memiliki perpotongan dengan sudut di antara dua garis tersebut siku-siku. Bersilangan, apabila dua garis tidak sejajar tapi berada pada bidang yang berbeda.

Dari penjelasan tersebut, mari kita selesaikan permasalahan di atas!

Pembahasan

10. Diketahui:

Garis m, n, p, q, r, dan s.

Ditanyakan:

a. Garis yang sejajar

b. Garis yang berpotongan

Jawab:

a. Garis yang sejajar:

Artinya kita cari garis yang tidak mungkin berpotongan jika diperpanjang sampai kapanpun, yaitu:

q dengan s p dengan m

b. Garis yang berpotongan:

Artinya kita cari garis yang tidak saling sejajar, yaitu:

r dengan n

11. Diketahui:

Limas segitiga ABC.DEF

Ditanyakan:

Garis yang sejajar.

Jawab:

Cari garis yang jika diperpanjang tidak akan berpotongan, yaitu:

AB dengan DE AC dengan DF CB dengan FE AD dengan CF AD dengan BE CF dengan BE

Pelajari lebih lanjut: Materi tentang menentukan panjang garis pada bangun: https://brainly.co.id/tugas/27019953 Materi tentang menentukan garis yang saling sejajar: https://brainly.co.id/tugas/9564775 Materi tentang menentukan besar suatu sudut: https://brainly.co.id/tugas/14452055

_______________________________________________

DETAIL JAWABAN

Kelas: 7

Mapel: Matematika

Bab: 3 - Garis dan Sudut

Kode: 7.2.3

#AyoBelajar


7. Jawaban soal no 11 hal 174 buku paket matematika kelas 7 Semester 2


Jawaban:

Yang mau ditanyain mana kak

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Ga jelas banget


8. Matematika kelas 11 semester 2tolong di jawabkan beserta caranya​


Jawab:

Penjelasan dengan langkah-langkah:


9. tolong bantu jawab 12 soal matematika kelas 11 semester 2 ini 10-21 jawabannya serta kan nomor dan abzat nya aja trimakasih..


10.e
11.b
12.d
13.a
17.b
18.a
19.d
20.a

10. kunci jawaban buku paket matematika kelas 8 semester 2 halaman 11-12 nomer 6-7​


Ayo kita berlatih 6.1 no 6 dan 7 matematika semester 2 kelas 8 halaman 12, merupakan materi Teorama Pythagoras yang soalnya bisa dilihat pada lampiran I

Pendahuluan

Teorama Pythagoras  

Untuk setiap segitiga siku-siku berlaku : luas persegi pada sisi miring (hipotenusa) sama dengan jumlah luas persegi pada sisi siku-sikunya).

Hubungan panjang sisi pada setiap segitiga siku-siku dapat dinyatakan dalam bentuk rumus berikut.

c² = a² + b²

a² = c² - b²

b² = c² - a²

Pembahasan

Jawaban Ayo kita berlatih 6.1 no 1 - 5 bisa di simak pada https://brainly.co.id/tugas/26258812

6. Tentukan panjang AB dari gambar berikut

Perhatikan gambar yang terdapat pada lampiran II

Gambar a.

Diketahui :

AD = CD = 4 cm

BC = 3 cm

Panjang AB

AB² = (AD - BC)² + CD²

       = (4 - 3)² + 4²

       = 1 + 16

       = 17

AB = √17

Jadi panjang AB gambar a adalah √17 cm

Gambar b

Diketahui :

CD = 4 cm

BC = 7 cm

AD = 6 cm

Panjang BD pada segitiga BCD

BD² = BC² + CD²

       = 7² + 4²

       = 49 + 16

       = 65

BD = √65

Panjang AB pada Δ ABD

AB² = BD² - AD²

      = (√65)² - 6²

      = 65 - 36

      = 29

AB = √29

Jadi panjang AB gambar b adalah √29 cm

Gambar c

Diketahui :

AO = 3 cm + 1 cm = 4 cm

BO = 5 cm

Panajang AB

AB² = AO² + BO²

       = 4² + 5²

       = 16 + 25

       = 41

AB = √41

Jadi panjang AB gambar c adalah √41 cm

7. Diketahui persegi panjang ABCD dan P merupakan titik di dalam persegi panjang. Jika PC = 8 cm, PD = 4 cm, dan PB = 7 cm, maka PA adalah ...

Penyelesaian :

Perhatikan gambar yang ada pada lampiran III. Kita tarik garis hijau yang tegak lurus melalui titik P agar terbentuk segitiga siku-siku, karena syarat pythagoras adalah salah satu sudut pada segitiga haruslah siku-siku dan kedua sisi tegak lurus. Ada 4 garis diagonal yang terdiri dari 4 segitiga siku-siku 

Keempat diagonal tersebut kita masukan kedalam rumus pythagoras yaitu c² = a² + b², maka PA² = a² + b²

PD² = b² + c²

  4² = b² + c²

  b² = 4² - c²

PC² = c² + d²

 8² = c² + d²

 c² = 8² - d²

PB² = a² + d²

 7² = a² + d²

 a² = 7² - d²

Subtitusikan

PA² = a² + b²

PA² = (7² - d²) + (4² - c²)

PA² = 7² - d² + 4² - (8² - d²)

PA² = 7² - d² + 4² - 8² + d²

PA² = 7² + 4² - 8² 

PA² = 49 + 16 - 64

PA² = 65 - 64

PA² = 1

PA = √1

PA = 1 cm

Cara cepat :

PA² + PC² = PD² + PB²

PA² + 8² = 4² + 7²

       PA² = 4² + 7² - 8²

       PA² = 16 + 49 - 64

       PA² = 65 - 64

       PA² = 1

       PA = 1 cm

Jadi panjang PA adalah 1 cm

---------------------------------------------------------------------------

Pelajari lebih lanjut tentang PythagorasLimas P.ABC dengan alas segitiga ABC yang siku-siku di C. → brainly.co.id/tugas/13976071Manakah yang merupakan tripel phytagoras → brainly.co.id/tugas/21345321Trapesium KLMN sama kaki → brainly.co.id/tugas/10147270Pada segitiga PQR berikut ini, diketahui RS = 4 cm, PS = 8 cm, QS = 16 cm. Hitunglah panjang PQ → brainly.co.id/tugas/13268361Layang layang ABCD → brainly.co.id/tugas/2043254Detil JawabanKelas        : 8 SMPMapel       : MatematikaBab           : 4 - Teorama PythagorasKode         : 8.2.4

Semoga Bermanfaat


11. apa jawaban buku paket matematika semester 2 kelas 7 ayo kita berlatih hal 11 no 4​


Jawaban:

A. 7 banding 10

B. 31 / 82 (31 per 82)

C. 51 banding 31

Penjelasan dengan langkah-langkah:

A. Banyak siswa kelas 7 yg memilih drama = 105

Banyak siswa kelas 8 yg memilih drama = 150

105÷15 = 7

150÷15 = 10

B. Jumlah siswa yg memilih film action = 155

Jumlah siswa kelas 7 dan 8 = 410

155÷5 = 31

410÷5 = 82

C. Jumlah siswa yg memilih film drama = 255

Jumlah siswa yg memilih film action = 155

255÷5 = 51

155÷5 = 31


12. jawaban matematika kelas 8 semester 2 halaman 11 nomor 6


Jawab: Panjang sisi AB pada gambar di atas adalah:

a. 4,123 cm

b. 8,062 cm

c. 6,403 cm


Penjelasan dengan langkah-langkah:

Panjang sisi AB pada ketiga soal diatas dapat dicari dengan menggunakan rumus pythagoras:

sisi miring² = alas² + tinggi²

Untuk mempermudah menjawab soal diatas perhatikan gambar terlampir

a. Pada gambar terlampir panjang AB dapat dihitung dengan menghitung panjang sisi merah pada gambar a. Panjang sisi merah dapat dihitung dengan menggunakan segitiga dengan alas 1 cm dan tinggi 4 cm

sisi miring² = alas² + tinggi²

sisi miring² = ( 1 cm )² + ( 4 cm )²

sisi miring² = 1 cm² + 16 cm²

sisi miring² = 17 cm²

sisi miring = √ ( 17 cm² )

sisi miring = 4,123 cm

Jadi panjang sisi AB pada gambar a adalah 4,123 cm.

b. Pada gambar terlampir panjang AB dapat dihitung dengan menghitung panjang sisi merah pada gambar b. Panjang sisi merah dapat dihitung dengan menggunakan segitiga dengan alas 4 cm dan tinggi 7 cm

sisi miring² = alas² + tinggi²

sisi miring² = ( 4 cm )² + ( 7 cm )²

sisi miring² = 16 cm² + 49 cm²

sisi miring² = 65 cm²

sisi miring = √ ( 65 cm² )

sisi miring = 8,062 cm

Jadi panjang sisi AB pada gambar a adalah 8,062 cm.

c. Pada gambar terlampir panjang AB dapat dihitung dengan menghitung panjang sisi merah pada gambar c. Panjang sisi merah dapat dihitung dengan menggunakan segitiga dengan alas 3 cm + 1 cm dan tinggi 5 cm

sisi miring² = alas² + tinggi²

sisi miring² = ( 4 cm )² + ( 5 cm )²

sisi miring² = 16 cm² + 25 cm²

sisi miring² = 41 cm²

sisi miring = √ ( 41 cm² )

sisi miring = 6,403 cm

Jadi panjang sisi AB pada gambar a adalah 6,403 cm.


Pelajari lebih lanjut

1. Materi tentang pythagoras https://brainly.co.id/tugas/373067

2. Materi tentang keliling segitiga dan persegi https://brainly.co.id/tugas/9756759

3. Materi tentang luas segitiga https://brainly.co.id/tugas/9921812

-----------------------------

Detil jawaban

Kelas : 7

Mapel : Matematika

Bab : Segiempat dan Segitiga

Kode : 7.2.4

Kata kunci : Segitiga, pitagoras, pythagoras, rumus pitagoras, teorema pythagoras, panjang sisi miring


13. tolong buat kan soal matematika kelas 11 semester 2 dengan jawaban nya / pembahasan nya / cara nya , tolong buatin ya , terima kasih


Soal
diberikan sebuah polinomial [tex] f(x)=\frac{1}{3} x^3 +x^2+x+37[/tex]
jika turunan pertama dari f'(x) = 0 maka berapakah nilai x.

Penyelesaian
pertama kita cari dahulu f'(x)
maka [tex] f'(x)=\frac{3}{3} x^2+2x+1[/tex].
sehingga [tex] f'(x)=\frac{3}{3} x^2+2x+1 = 0[/tex]
persamaan ini dapat diselesaikan melalui metode pemfaktoran yaitu
(x+1)(x+1) = 0
x=-1
maka nilai x adalah -1

14. Urutan bilangan dari yang terkecil.a. -5, -6, 1, 3, 4.7Jawab: .....b. 2, 4, 6, 8, -2, -7, -11, -17,Jawab: ........c. -10,-25, -30, 5, 10, 15, 20Jawab: ........2. Urutan bilangan dari yang terbesar.a. 24, 30, 32, -16, -19, -21, -27Jawab:•*•*•***.*...*Matematika Kelas VI SD/MI semester 1 (Kurikul​


Jawaban:

A. -6,-5,1,3,4,7

B. -17, -11, -7, -2, 2, 4, 6, 8

C. -30, -25, -10, 5, 10, 15, 20

A. 32, 30, 24, -16, -19, -21, -27

Dari yg terkecil:

a.-6, -5, 1, 3, 4.7

b.-17, -11, -7, -2, 2, 4, 6, 8

c. -30, -25, -10, 5, 10, 15, 20

Dari yg terbesar:

a.32, 30, 24, -16, -19, -21, -27

Semoga bermanfaat:)


15. bantu jawab no 2-11SEKOLAH : M.IKELAS : IV / 4.1MAPEL : MATEMATIKATUGAS : PTS ( ULANGAN SEMESTER )TOLONG JAWAB YANG BENER ! NO NGASAL!!!​


PECAHAN~

________________________________

NOMOR 1

A. 2/4

NOMOR 2

B. 6/9

NOMOR 3

A. ½

NOMOR 4

C. ¾

NOMOR 5

A. ½

NOMOR 6

B. ⅔

NOMOR 7

B. <

NOMOR 8

A. 2 ½

NOMOR 9

A. 1 ⅓

NOMOR 10

C. 1 ⅗

NOMOR 11

A. 1 ⅑

▪︎ ▪︎ ▪︎ ▪︎ ▪︎ ▪︎ ▪︎ ▪︎ ▪︎ ▪︎ ▪︎ ▪︎ ▪︎ ▪︎ ▪︎ ▪︎ ▪︎ ▪︎ ▪︎ ▪︎ ▪︎ ▪︎ ▪︎ ▪︎ ▪︎ ▪︎ ▪︎ ▪︎ ▪︎ ▪︎

● S͙E͙M͙O͙G͙A͙ M͙E͙M͙B͙A͙N͙T͙U͙ ●


Video Terkait


Post a Comment for "Jawaban Matematika Kelas 11 Semester 2"