Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kunci Jawaban Lks Penjaskes Kelas 7 Semester 2 Kurikulum 2013


Kunci Jawaban Lks Penjaskes Kelas 7 Semester 2 Kurikulum 2013

kunci jawaban lks hal 57 kurikulum 2013 semester 1 kls 7​

1. kunci jawaban lks hal 57 kurikulum 2013 semester 1 kls 7​


Jawaban:

6. the writer's mother is 40 years old

7. the writer's father character is hardworking

8. Silvia is 13 years old

9. There are four (4) members in the writer's family

10. the writer's mother character is very kind person


2. kunci jawaban bahasa indonesia kelas 8 semester 1 kurikulum 2013 lks lks halaman 50​


Jawaban:

Kunci jawaban bahasa Indonesia kelas VIII halaman 50 adalah mengenai kaidah kebahasaan dalam suatu iklan.

Iklan Dunia Indah Tanpa Narkoba: tidak mengandung unsur persuasif atau ajakan, tidak terdapat kata imperatif, tidak berirama, berkesan positif, dan ringkas.

Iklan Satukan Hati Wujudkan Cita-Citanya: tidak mengandung unsur persuasif, terdapat kata imperatif (satukan), tidak berirama, berkesan positif, dan ringkas.

Iklan Ayo Cuci Tanganmu Pakai Sabun: mengandung unsur persuasif, terdapat kata imperatif (ayo), tidak berirama, berkesan positif, dan ringkas.

Penjelasan:

kaidah kebahasaan suatu iklan terdiri dari persuasif, imperatif, berirama, terkesan positif, dan ringkas.

Pelajari lebih lanjut materi isi suatu iklan pada https://brainly.co.id/tugas/15437479

#BelajarBersamaBrainly


3. Dimana mendownload LKS PPKn kelas 7 semester 2 kurikulum 2013?


https://matematohir.wordpress.com/2014/06/15/buku-pegangan-guru-dan-siswa-kurikulum-2013-edisi-2014/comment-page-3/

4. Kunci jawaband lks bahasa inggris competence test 2 halaman 18 kelas 8 kurikulum 2013 semester 1


Penjelasan:

1.D

2.i

3.e

4.j

5.C

6.h

7.A

8.F

9.b

10 G


5. jawaban lks bahasa inggris kls 8 halaman 7 semester 2 kurikulum 2013


Daily Routines

Daily routines atau Daily activities adalah kegiatan yang dilakukan sehari-hari. Kegiatan daily routines dalam Bahasa Indonesia sering juga disebut sebagai kebiasaan/ habit.

Saat kita ingin menyatakan kegiatan sehari-hari/ daily routines, kita perlu menggunakan Simple Present Tense. Simple Present Tense adalah tenses yang digunakan untuk menyatakan kejadian yang berlangsung sehari-hari (Daily routines).

Kata keterangan yang sering digunakan dalam simple present tense adalah:

• Every day

• Every week

• every month

• every year

• once a week

• twice a day

• three times a month

• three times a year

• always

• often

• usually

• seldom

• rarely

• dan lain lain

Pattern yang digunakan dalam simple present tense adalah:

(+) S + V1 atau S + V1s/es

(-) S + do/ does + V1

(?) Do/ DOes + S + V1?

NB:

V1 dan Do untuk subject I, You, They, We

V1s/es dan Does untuk subject He, She, It

Pembahasan

Daily Activities pada teks di atas:

The writer usually wakes up at 5.00 in the morning.He always brushes his teeth, and shaves, and washes his face after alarm wakes up him.He always gets dressed and goes downstair to have breakfast.He always has coffee, cereal and lots of fruits.He always goes work by bus and arrives at his office at 8.00.He finishes his work at 5.00 in the evening and goes home.He and his family always eat dinner in the dining room at around 6.00.They really enjoy watching their favourite TV programs together two or three times a week.He does exercise in the evening.At 9.30, he always goes to bed, reads for a while, and then falls a sleep.

Pelajari Lebih Lanjutbrainly.co.id/tugas/5372051 Detil Jawaban

Kelas: SMP

Mapel: B Inggris

Kategori: Daily activity

Kata kunci: Find the Daily Activity


6. uji kompetensi 7 lks agama kelas 8 semester 2 kurikulum 2013 bab membaca al quran


10. A (كُلِّ امْرِئٍ)
11 . D. مَاشَا اللّٰه
Harus dibaca tafkhim (tebal) karena lafadz jalalah (الله) didahului harakat fathah
12. D. jawazul wajhain
jawazul wajhain artinya boleh dibaca tebal atau tipis
13. C
14. C.
Huruf isti'la': خ ص ض ط ظ غ ق
15. B.
karena lafadz jalalah didahului harakat fathah
16. C
17. B.
18. C. makanlah yang baik baik....
19. C
20. A. kemaksiatan

7. Kunci jawaban matematika kelas 8 semester 1 kurikulum 2013 hal 21


1.Tentukan 3 bilangan selanjutnya dari pola barisan bilangan berikut!

a. 1,3,5,7,..,...,...

lihat polanya dan ternyata +2 untuk suku berikutnya sehingga jawabannya 9, 11, 13

b. 100,95,90,85,...,...,...

lihat polanya dan ternyata -5 untuk suku berikutnya sehingga jawabannya 80, 75, dan 70

c. 5,10,8,13,11,16,14,...,...,...

lihat polanya dan ternyata +5, -2, +5, -2 untuk suku berikutnya sehingga jawabannya 19, 17, dan 22

d. 2,6,18,...,...,...

lihat polanya dan ternyata x3 untuk suku berikutnya sehingga jawabannya 54, 162, 486

e. 80,40,20,10,...,...,...

lihat polanya dan ternyata :2 untuk suku berikutnya sehingga jawabannya 5, 5/2, 5/4

f. 3,-7,11,-15,19,...,...,....

lihat polanya dan ternyata

Lihat yang positif dulu 3,11,19 : +8

Lihat yang negatif -7,-15 : -8

sehingga -23, 27, -31

g. 4,12,36,108,...,....,....

lihat polanya dan ternyata x3 untuk suku berikutnya sehingga jawabannya 324, 972, 2916

h. 1,4,9,16,25,...,...,...

lihat polanya dan ternyata

Polanya : +3,+5,+7,+9,+11, dst (+bilangan ganjil)

Atau Polanya : 1²,2²,3²,4², dst

sehingga jawabannya 36, 49, 64

i. 2,4,10,11,18,18,26,25,....,....,....

Lihat pola 2,10,18,26 : +8

Lihat pola 4,11,18,25 : +7

Polanya loncat satu sehingga jawabannya 34, 32, dan 42

j. 1,5,-1,3,7,1,5,9,3,7,11,5,...,...,....

Polanya : +4,+4,-6

Kemudian berulang sehingga jawabannya 9, 13, 7

k. 2,-1,1,0,1,....,...,...

Polanya : -3,+2,-1,+1,-2,+3,-3,+2,-1,....

Kemudian berulang sehingga jawabannya, -1, 2, -1

2.Isilah titik titik berikut agar membentuk suatu pola barisan bilangan!

a. 4,10,...,...,28,34,40

16,22, polanya +6

b. 100,92,...,76,...,56,48

84, polanya -8

c. 7,13,11,....,...,21,19,25,23,29

17,15, polanya:

Pola pertama : 7,11,15,19,23 : +4

Pola kedua : 13,17,21,25,29 : +4

Polanya loncat satu

d. 20,40,60,...,....,120,80,160

40,80, polanya:

Pola pertama : 20,40,60 : +20

Pola kedua : 40,80,120 : +40

Pola ketiga : 80,160 : +80

e. 2.745,915,...,135,45,15

305, polanya:

Pola pertama : 3645,1215,305 : dibagi 3

Pola kedua : 405,135 : -270

Polanya : dibagi 3, dibagi 3, -170 , -170 lalu berulang

f. 2,3,....,....,13,21

5,8 , polanya:

Fibonanci yakni penjumlahan suku yang kiri + suku kanan maka hasilnya adalah suku ke tiga)

2+3 = 5; 3+5=8;5+8=13

3.Ambillah satu bilangan agar terbentuk suatu pola barisan bilangan!

a. 2,4,7,9,11

9 dibuang karena pola yang terbentuk adalah +2,+3,+4, dst

b. 4,8,12,16,32

32 dibuang karena pola yang terbentuk adalah +4

c. 0,1,1,2,3,4

1 dibuang karena pola yang terbentuk adalah +1

d. 50,43,37,32,27

27 dibuang karena pola yang terbentuk adalah -7,-6,-5, dst

e. 4,5,8,10,13,15,18

4 dibuang karena pola yang terbentuk adalah +3 dan +2 kemudian berulang


8. tolong bantu jawab soal agama 1-5 lks agama kelas 7 semester 2 hal 55 kurikulum 2013


1. sebelum shalat dhuhur
3. mensucikan diri
memakai Wangi2an
memotong kuku bila panjang1 setelah azan yang pertama
2 a. Shalat tahiyyatul masjid
b. I'tikaf
c. Berzikir baca alquran shalawat dll

9. kunci jawaban bahasa Indonesia halaman 162 kelas 8 semester 2 kurikulum 2013


Teks ulasan adalah sebuah teks yang menyajikan penilaian terhadap suatu karya, baik karya sastra maupun pertunjukan, dengan tujuan menyajikan wawasan yang luas, obyektif, berimbang, menyeluruh, dan mendalam terhadap obyek yang diulas sehingga masyarakat dapat memutuskan perihal akan membaca atau menyaksikan karya tersebut.


Pembahasan

Pada kesempatan ini, soal menyajikan kita dengan beberapa pertanyaan terkait teks ulasan film "Beth". Berikut kakak akan mencoba menjawab pertanyaan tersebut.

A. 1. Perhatikan kembali teks ulasaan tentang film ”Beth”!

2. Manakah dari kalimat-kalimat di bawah ini yang sesuai dengan isi teks

tersebut?

a. Film ”Beth” merupakan Film alternatif yang  kaya makna.  -> SESUAI

b. Dari awal hinga akhir, Beth hanya mengambil satu setting: kehidupan di suatu rumah sakit  jiwa.  -> SESUAI

c. Film ”Beth” bercerita tentang kisah cinta yang  tragis antara Beth dengan Pesta.  -> SESUAI

d. Beth jadi gila lantaran tak kuat menanggung  derita akibat aborsi paksa.  -> TIDAK SESUAI

e. Beth merupakan gambaran tentang kian  sempitnya ruang di masyarakat yang patut  dijadikan tempat untuk berkreasi. -> SESUAI


B. 1. Catatlah hal-hal yang kamu anggap penting/menarik dari ulasan ilm

”Beth” di depan!

a. Beth merupakan sebuah film alternatif yang kaya makna.

b. Beth mengambil satu setting: kehidupan di  suatu rumah sakit jiwa.

c. Inti cerita ilm ”Beth” berkisah cinta yang tragis antara Beth atau Elizabeth  dan Pesta yang tak direstui oleh orang tua Beth yang jenderal.

d. Kehidupan asmara Beth-Pesta berakhir mengenaskan dengan Pesta masuk penjara  karena narkoba dan Beth jadi gila lantaran tak kuat  menanggung deritanya. Keduanya dipertemukan kembali di  Rumah Sakit Jiwa Manusia.

e. Inti film ”Beth”  yang sebenarnya tentang para penghuni rumah sakit jiwa itu, mulai dari penyair, politikus gila, perawat, hingga masyarakat umum.

f. Tingkah  para profesional gila melahirkan  sejumlah pesan moral.

g. Film Beth mengungkap realitas dalam ekspresi yang jujur.

h. Kehidupan di ‘dunia gila’ juga memiliki  logika sendiri. Itu sebabnya ada orang gila yang ternyata berpikiran justru lebih  logis ketimbang orang sehat.

i. Film ”Beth” merupakan ungkapan semangat  pemberontakan Aria pada sesuatu yang mapan.

j. Sudah waktunya kita mengkritisi idiom-idiom sesat yang kini  terlanjur hidup dalam masyarakat kita.

k. Film ”Beth” menggambarkan kian sempitnya ruang di masyarakat  yang patut dijadikan tempat manusia untuk berkreasi satu-satunya ruang yang  tersisa bagi Aria adalah rumah sakit jiwa.


2. Berdasarkan catatan itu, ceritakan kembali isi ulasan tersebut dengan

kata-katamu sendiri!

JAWABAN:

Film Beth merupakan sebuah film alternatif yang kaya makna. Film ini mengambil satu setting: kehidupan di  suatu rumah sakit jiwa.

Inti cerita film ”Beth” berkisah cinta yang tragis antara Beth atau Elizabeth  dan Pesta yang tak direstui oleh orang tua Beth yang jenderal.  Kehidupan asmara Beth-Pesta berakhir mengenaskan dengan Pesta masuk penjara  karena narkoba dan Beth jadi gila lantaran tak kuat  menanggung deritanya. Keduanya dipertemukan kembali di  Rumah Sakit Jiwa Manusia.

Namun inti tersebut hanya pigura semata, sementara inti sebenarnya tentang para penghuni rumah sakit jiwa itu, mulai dari penyair, politikus gila, perawat, hingga masyarakat umum. Tingkah  para profesional gila melahirkan  sejumlah pesan moral.  Film Beth mengungkap realitas dalam ekspresi yang jujur yaitu bahwa kehidupan di ‘dunia gila’ juga memiliki  logika sendiri. Itu sebabnya ada orang gila yang ternyata berpikiran justru lebih  logis ketimbang orang sehat.

Film ”Beth” merupakan ungkapan semangat  pemberontakan Aria pada sesuatu yang mapan. Film ini berpesan bahwa sudah waktunya kita mengkritisi idiom-idiom sesat yang kini  terlanjur hidup dalam masyarakat kita.


Pelajari lebih lanjut

Pada materi ini, kamu dapat belajar tentang teks ulasan:

https://brainly.co.id/tugas/14215924


Detil jawaban

Kelas: IX

Mata pelajaran: Bahasa Indonesia

Bab: Bab 5 - kritik

Kode kategori: 9.1.5


Kata kunci: teks ulasan, film Beth


10. Kunci jawaban latihan 10 kelas viii semester ganjil kurikulum 2013


Usaha sendiri dk jangan lihat kunci jawaban.

walaupun nilai kecil tapi usaha sendiri itu gpp kok.


11. materi penjaskes kelas 8 semester 1 kurikulum 2013 apa?


basket, kasti, sepak bola, senam lantai, badminton, volisepertinya : sepak bola, bola voli, bola basket, bulu tangkis, tenis meja, jalan cepat, lari cepat, lompat jauh, tolak peluru, bela diri, senam lantai, renang

12. kunci jawaban penjaskes kelas 8 kurikulum 2013 revisi 2017 halaman 63 - 66 (PG)


Pada soal kita diminta untuk menjawab soal di halaman 63 - 66 pada Buku Paket Penjaskes Kelas VIII Kurikulum 2013 Revisi 2017. Hal tersebut akan dijawab pada pembahasan.

Pembahasan

Penilaian Pengetahuan (KI-3)

Pilihan Ganda

Jawab soal  berikut  dengan memberikan tanda silang (X). Untuk jawaban yang benar diberi skor = 1, bila salah diberi skor = 0

1. Posisi awal kedua kaki yang benar saat persiapan untuk melakukan teknik dasar mengumpan atau menendang bola adalah ....

Jawab: A. Diluruskan

Posisi awal menggunakan kaki bagian dalam:  berdiri menghadap arah gerakan, letakkan kaki tumpu di samping bola dengan sikap lutut agak tertekuk dan bahu menghadap gerakan; sikap kedua lengan di samping badan agak terentang, pergelangan kaki yang akan digunakan mengumpan diputar ke luar dan dikunci, pandangan terpusat pada bola.

Posisi awal menggunakan kaki bagian luar:  berdiri menghadap arah gerakan bola; letakkan kaki tumpu di samping bola; posisi kedua lengan di samping badan agak terentang; pergelangan kaki yang akan digunakan menendang diputar ke dalam dan dikunci; pandangan terpusat pada bola.

2. Sikap kedua lutut yang benar saat persiapan untuk melakukan teknik dasar menyundul bola adalah ....

Jawab: C. Direndahkan

Posisi awal menyundul bola: berdiri dengan kedua kaki dibuka selebar bahu/sikap melangkah, kedua lutut agak rendah, kedua lengan di depan samping badan, pandangan tertuju pada arah bola.

3. Arah pandangan yang benar saat persiapan untuk melakukan teknik dasar menyundul bola adalah ....

Jawab: a. mengarah ke bola (Sesuai penjelasan nomor 2)

4.  Sikap otot leher yang benar saat melakukan teknik dasar gerakan menyundul bola adalah ....

Jawab: a. dikeraskan

Gerakan Menyundul Bola: lentingkan pinggang ke belakang dan keraskan otot leher serta berat badan bertumpu pada kaki belakang, arah pandangan pada bola, gerakan pinggang ke depan, hingga dahi tepat menyongsong arah datangnya bola, untuk menambah kecepatan/ kekuatan bola, gerakan kedua lengan ke belakang.

5. Arah gerakan pinggang yang benar saat melakukan teknik dasar menyundul bola adalah ....

Jawab: c. ke depan (Sesuai penjelasan nomor 4)

6. Gerakan kepala  yang benar saat melakukan teknik dasar menyundul bola adalah ....

Jawab: b. menyongsong arah datangnya bola (Sesuai penjelasan nomor 4)

7. Berikut yang termasuk teknik dasar pada akhir gerakan menyundul bola adalah ....

Jawab: A

Akhir gerakan menyundul bola: gerakan badan dibawa ke depan, kedua lutut diluruskan serta kedua tumit terangkat dari tanah, pandangan mengikuti arah gerak bola.

8. Posisi pergelangan kaki yang benar saat melakukan teknik dasar mengumpan atau menendang bola dengan kaki bagian dalam adalah ....

Jawab: a. diputar ke luar (Sesuai penjelasan nomor 1)

9.  Perkenaan kaki pada bola untuk arah bola melambung  dengan teknik kaki bagian dalam, adalah ....

Jawab: c. bagian bawah bola

Dengan mengenai bagian bawah bola, maka bola akan terungkit dan melambung.

10. Posisi telapak kaki yang benar saat menahan bola dengan telapak kaki adalah .......

Jawab: a. menghadap arah datang bola

Posisi awal menahan bola: berdiri menghadap arah datangnya bola, pusatkan pandangan ke arah datangnya bola, posisi kedua lengan di samping badan, posisi badan agak condong ke depan.

11.  Posisi badan yang benar saat menahan bola dengan telapak kaki adalah

Jawab: a. condong ke depan (Sesuai penjelasan nomor 10)

12. Berikut yang termasuk teknik dasar pada akhir gerakan menendang bola dengan punggung kaki adalah ....

Jawab: A

Akhir gerakan menendang bola dengan Punggung Kaki: Berat badan dibawa ke depan, Kaki yang digunakan menendang ke depan lutut diluruskan, Tumit kaki belakang terangkat dari tanah, Pandangan mengikuti arah gerakan bola

13. Bentuk gerakan kaki yang benar saat menggiring bola dengan kaki bagian luar adalah .......

Jawab: a. mendorong bola

Gerakan Menggiring Bola dengan Kaki Bagian Luar: dorong bola dengan kaki bagian luar ke arah depan dengan posisi kaki agak terangkat dari tanah, tumpuan berat badan berada pada kaki yang tidak digunakan menggiring bola, kaki tumpu bergeser bergerak maju.

14.  Akhir gerakan kaki yang benar setelah mengumpan atau menendang  bola dengan kaki bagian luar adalah .......

Jawab: b. menyilang depan badan

Akhir gerakan: kaki yang digunakan menendang agak menyilang depan badan, pindahkan berat badan ke depan, pandangan ke arah gerakan bola.

15. Posisi pergelangan kaki yang benar saat mengumpan atau menendang  bola dengan punggung kaki adalah .......

Jawab: b. ditekuk ke bawah

Pelajari Lebih Lanjut

Mengumpan Bola dengan Punggung Kaki (https://brainly.co.id/tugas/23746358)

Mengumpan dan Menendang Bola (https://brainly.co.id/tugas/14391228)

Menyundul Bola (https://brainly.co.id/tugas/6585708)

Detail Jawaban

Kelas: IX

Mapel: Penjaskes

Bab: Bab 1 - Permainan Sepak Bola

Kode: 9.22.1

#JadiRankingSatu

13. soal beserta kunci jawaban kelas kelas 11 pelajaran Penjaskes kurikulum 2013​


Jawaban:

lho mana gambarnya

Penjelasan:

soalnya coy


14. Kunci jawaban soal ekonomi semester 2 kelas 2 kelas 11 kurikulum 2013


1. Akuntansi yang lazim dipraktikkan sekarang ini berasal dari....
a. sistem tata buku berpasangan
b. sistem standar tunggal
c. penerapan ekonomi

d. sistem Amerika
e. penerapan matematika
Jawaban: a

2. Di bawah ini merupakan pemakai informasi akuntansi yang termasuk pihak ekstern adalah....
a. manajer
b. kepala bagian angsuran
c. kreditur
d. kepala bagian pembelanjaan
e. kepala bagian pemasaran
Jawaban: c

3. Dari segi intern, akuntansi memiliki kegunaan....
a. sebagai dasar penetapan pajak
b. sebagai dasar pemberian pinjaman
c. sebagai dasar untuk mendapat pinjaman
d. sebagai dasar pengambilan keputusan
e. sebagai bahan informasi untuk mengadakan investasi
Jawaban: d

4. Seorang akuntan yang pekerjaannya memeriksa pembukuan dan jasa serta bekerja secara independen, merupakan istilah untuk....
a. akuntan umum
b. akuntan publik
c. akuntan pemerintah
d. sistem akuntansi
e. akuntan intern
Jawaban: b

5. Infromasi akuntansi diperlukan oleh kreditur untuk....
a. mengetahui jumlah karyawan
b. mengetahui naik turunnya pembayaran deviden

c. mengetahui kejujuran daripada pemilik
d. mengetahui perusahaan dalam hal kemampuan mengembalikan utang
e. mengetahui kemajuan yang akan dicapai manajer
Jawaban: d

6. Akuntansi yang sering digunakan oleh perusahaan manufaktur adalah....
a. auditing
b. cost accounting
c. budgetiray accounting
d. finance accounting



e. management accounting
Jawaban: b

7. Pemerintah merupakan contoh pihak ekstern yang memerlukaninformasi akuntansi untuk....
a. penetapan jumlah karyawan
b. penetapan jumlah pajak
c. penemuan penyimpangan
d. penetapan pimpinan perusahaan
e. penyusunan statistik ekonomi
Jawaban: b

8. Secara umum, akuntansi mempunyai suatu kegunaan, yaitu sebagai....
a. dasar penggunaan efisiensi biaya
b. dasar pengembangan perusahaan
c. bahan keterangan dalam mengambil keputusan
d. pertanggungjawaban komisaris pada direktur
e. pertanggungjawaban saham kepada direksi
Jawaban: c

9 Profesi akuntan di Indonesia mempunyai suatu wadah organisasi yang bernama....
a. Asosiasi Akuntan Indonesia
b. Ikatan Akuntansi Indonesia
c. Ikatan Akuntan Publik Indonesia
d. Persatuan Akuntan Indonesia
e. Ikatan Akuntan Indonesia
Jawaban: e

10. Berikut ini merupakan keputusan ekonomi yang dibuat oleh pemakai laporan keuangan terhadap perusahaan, kecuali....
a. pembelian saham perusahaan
b. pembayaran utang perusahaan
c. penjualan saham perusahaan
d. penetapan pajak terutang
e. pemberian kredit pada perusahaan
Jawaban: b

11. Dalam proses akuntansi, tahap pencatatan dan pengelompokkan berdasarkan....
a. buku besar
b. bukti transaksi
c. jurnal
d. neraca
e. laporan keuangan
Jawaban: b

12. Akuntan publik adalah....
a. wakil perusahaan yang tugas-tugasnya mengawasi direksi
b. karyawan perusahaan bagian akuntansi
c. profesional yang independen
d. manajer keuangan pada suatu perusahaan
e. profesional yang telah diperkerjakan di perusahaan
Jawaban: c

13. Berikut ini yang bukan merupakan pihak ekstern pemakai informasi akuntansi adalah...
a. kreditur
b. pemerintah
c. investor
d. manajer
e. pemegang saham
Jawaban: d

14. Cost accounting akan lebih tepat digunakan oleh perusahaan....
a. pabrik mobil
b. bengkel mobil
c. toko mobil
d. persewaan mobil
e. toko onderdil mobil
Jawaban: a

15. Agar informasi akuntansi dapat berkualitas, maka dalam penyajiannya harus terhidndar dari pengertian yang menyesatkan. Dalam istilah akuntansinya adalah.....
a. dapat dipahami
b. realiability
c. understandability
d. comparability
e. relevance
Jawaban: b
*SEMOGA MEMBANTU* :")


15. Lks bahasa inggris halaman 40 kelas 8 kurikulum 2013 semester 2​


Jawaban:

1. Lily wants a strawberry cake with pink frosting

2. She is Beth

3. First, Beth mix the ingredients in the big bowl

4. She bake the cakes for 20 minutes

5. On Sundays, Beth will surprise Lily with her strawberry cake

6. Lily said her cake was the best give of them all

Jawaban:

terakhir, beth membuat kue untuk pesta lily's birtday. Lily menginginkan kue stroberi dengan hiasan merah muda. beth senang membuat kue

pertama, beth mencampur bahan dalam mangkuk besar. selanjutnya, dia menuangkan adonan kue ke dalam empat loyang bulat. dia menaruh wajan di oven. akhirnya, dia memanggang kue selama 20 menit

lalu, siapkan dia pink frosting. setelah cakek didinginkan, beth menumpuknya dan menambahkannya dengan frosting. beth menulis nama lily di atas dengan hiasan. dia menaruh tujuh lilin di kue

pada hari Minggu, beth mengejutkan lily dengan kue stroberi. Lily menyukai kuenya! lily punya banyak hadiah untuk ulang tahunnya. tapi lily bilang kue nya adalah hadiah terbaik dari semuanya!

Pertanyaan

1. kue apa yang Lily inginkan untuk ulang tahunnya?

jawab: kue stoberi

: strawberry cake

2. siapa yang membuat kue?

jawab: Beth

3.apa yang harus dilakukan terlebih dahulu

jawab: pertama, beth mencampur bahan dalam mangkuk besar.

: First, beth mix ingredients in a large bowl.

4.seberapa lama dia membuat kue

jawab: 20 menit

: 20 minutes

5.apa yang beth lakukan pada hari Minggu

jawab: pada hari Minggu, beth mengejutkan lily dengan kue stroberi.

:on Sunday, beth surprised lily with strawberry cake.

6. apa pendapat Lily tentang kuenya

jawab: Lily menyukai kuenya! lily punya banyak hadiah untuk ulang tahunnya. tapi lily bilang kue nya adalah hadiah terbaik dari semuanya!

: Lily likes the cake! lily has many presents for her birthday. But Lily said the cake was the best gift of all!

SEMOGABERMANFAAT DAN MEMBANTU

SEMANGATBELAJAR!


Video Terkait


Post a Comment for "Kunci Jawaban Lks Penjaskes Kelas 7 Semester 2 Kurikulum 2013"